Berita Terkini: Liga Champions Jadi Alasan Vrsaljko Gabung Atletico Madrid

Bek anyar Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, mengungkapkan kesempatan bermain di Liga Champions menjadi alasannya menerima pinangan klub asal Spanyol tersebut.

Vrsaljko dibeli dari Sassuolo dengan nilai transfer sekitar 15 juta Euro. Ia memandatangani kontrak berjangka lima tahun bersama Atletico.

Pemain asal Kroasia tersebut tiba di Madrid pada hari Minggu (17/7). Ia mengaku senang dapat menjadi bagian dari skuat asuhan pelatih Diego Simeone.

Vrsaljko mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan barunya. Ia juga menjelaskan bahwa Liga Champions menjadi salah satu alasan utamanya bergabung dengan Los Rojiblancos.

“Aku senang berada di sini karena aku bergabung dengan sebuah klub besar yang bekerja seperti sebuah keluarga,” ujar Vrsaljko seperti yang dikutip oleh AS.

“Tujuanku adalah untuk bergabung dengan sebuah tim yang bermain di Liga Champions. Aku sangat senang bisa berada di sini. Aku berkonsentrasi dan siap untuk memberikan yang terbaik kepada tim,” tambah dirinya.

Bersama Sassuolo musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut bermain sebanyak 36 kali di seluruh kompetisi. Performa impresif yang ditampilkan membuatnya masuk ke dalam skuat tim nasional Kroasia untuk Piala Eropa 2016 kemarin.

Direktur olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, mendeskripsikan Vrsaljko sebagai pemain yang memiliki potensi besar.

“Ia cocok dengan ide kami untuk mendatangkan pemain-pemain yang dapat meningkatkan persaingan di dalam skuat. Ia adalah pemain serba bisa yang memberikan kami alternatif dalam permainan,” terang Caminero.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More