Berita Terkini: Luis Milla Siapkan Seleksi Tahap Ketiga Timnas U-22

Football5star.com, Indonesia – Latihan perdana seleksi tahap kedua Timnas U-22 Indonesia baru dimulai pada Selasa (28/2) pagi. Meski begitu, Pelatih Luis Milla sudah mengisyaratkan bakal menggelar seleksi tahap ketiga.

Sebanyak 26 pemain mengikuti seleksi tahap kedua yang akan berlangsung hingga Kamis (2/3) mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Sementara, nantinya seleksi tahap ketiga direncanakan pada 7 hingga 9 Maret mendatang.

“Untuk pemain yang bermain di semifinal Piala Presiden memang belum saya panggil karena menghormati mereka dan supaya mendapat pengalaman yang bagus di laga tersebut. Sebagai gantinya 11 pemain baru saya panggil untuk dilakukan perbandingan dan lihat kualitas mereka secara langsung,” kata Luis Milla dilansir laman resmi PSSI.

“Kita sudah seleksi tahap satu, kita main cepat. Tiga hari ini saya ingin lihat pemain bermain secara tim dan bekerja sama sehingga baru akan ditentukan gaya permainan apa yang akan dipilih,” imbuh dia.

Pada seleksi tahap kedua ini, bek Sriwijaya FC, Yanto Basna, tetap ikut serta meski baru mengalami cedera patah tulang hidung akibat terkena hantaman sepatu penyerang Arema FC, Cristian Gonzales, pada babak 8-besar Piala Presiden 2017.

“Yanto Basna tetap sehat dan hanya hidungnya saja bermasalah. Seleksi tiga hari ini saya masih butuh waktu untuk melihat sampai tahap ketiga apa ada kebutuhan di lini tertentu,” tambah pelatih asal Spanyol ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More