Berita Terkini: Maurizio Sarri Puji Jose Callejon Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, melontarkan pujian setinggi lagit untuk winger asal Spanyol, Jose Callejon. Saat ini, peran Callejon memang semakin sentral.

Seiring dengan kepergian Gonzalo Higuain, cedera panjang Arkadiusz Milik, serta belum maksimalnya Manolo Gabbiadini, Callejon andalan utama penggedor gawang lawan. Kehadirannya pun semakin penting bagi skuat I Partenopei.

“Dia sangat penting dalam memberikan keseimbangan kepada tim. Meski merupakan pemain menyerang, dia bisa memberikan garansi saat bertahan,” jelasnya kepada Mediaset Premium.

“Memberikan dia posisi bebas ditambah dua winger eksplosif akan membuat penyerangan kami sangat berbahaya,” tambah dia.

Sarri juga menonjolkan versatilitas Callejon. Seperti diketahui, Callejon memang tak cuma piawai sebagai pemain sayap, tapi juga gelandang serang dan striker. Karenanya, Callejon diharap bisa menambal lubang yang ditinggal Milik.

“Dia punya kemampuan dan karakteristik untuk tampil sebagai striker utama. Pemain ini sangat penting bagi tim. Terkait Milik, saya tak bisa duduk menangis dan memberikan 2.000 alibi mengapa tim tak tampil maksimal. Semua sudah ada jalannya masing-masing,” pungkas dia.

Comments
Loading...