Berita Terkini: Mourinho Puji Performa Gemilang Wayne Rooney

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney mencatat gol dan assist saat Manchester United menang 4-0 atas Feyenoord, Jumat (25/11) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho mengaku tak terkejut dengan performa gemilang anak asuhnya itu.

Pada laga matchday 5 Grup A Liga Europa di Stadion Old Trafford itu, Rooney membuat satu gol yang menjadikannya top skorer sepanjang sejarah Man United di kompetisi Eropa dengan 39 gol.

Mourinho pun memberikan pujian walau dia tak terkejut dengan performa sang kapten.

“Pemain seperti Rooney tak perlu membuktikan apapun. Dia hanya perlu menikmati tahun-tahun dalam kariernya,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

“Rooney mencoba memberikan yang terbaik dan terus mencoba melakukan itu. Terlepas dari itu, terpenting adalah kami hanya butuh satu poin lagi untuk lolos ke babak berikutnya,” tambah sang manajer.

Mourinho juga mengungkapkan pendapat soal kemenangan ini. Menurut dia tak ada yang berbeda dari performa melawan Feyenoord dengan laga kandang Setan Merah sebelum-sebelumnya.

“Ini adalah performa yang sama dengan laga kandang kami yang lain. Kami dominan dan mengontrol pertandingan. Tapi perbedaannya kami berhasil mencetak beberapa gol pada laga ini,” pungkas dia.

FeyenoodJose MourinhoLiga EuropaManchester UnitedWayne Rooney