Berita Terkini: Moyes Rekrut Dua Bek Man. United Ke Sunderland

Sunderland resmi merekrut dua bek muda Manchester United, Paddy McNair dan Donald Love, dengan total biaya transfer sebesar 5,5 juta Poundsterling.

Setelah mati-matian menyelamatkan diri dari degradasi musim lalu, Sunderland berbenah menjelang musim 2016-17 yang hanya tinggal menghitung hari. Untuk memperkuat skuat, mereka mendatangkan McNair dan Love.

Manajer The Black Cats, David Moyes, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah mendatangkan dua pemain anyar. Ia meyakini McNair dan Love berada di tempat yang tepat untuk berkembang.

“Paddy adalah pemain muda atletis yang terus berkembang sepanjang waktu. Ia memiliki pengalaman bersama tim nasional Irlandia Utara (di Piala Eropa 2016) dan kami ingin mendatangkan pemain internasional sebanyak mungkin ke klub,” ujar Moyes seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Donald datang dengan rekomendasi tinggi. Ia adalah seorang pemain muda lainnya yang saya harap dapat mengembangkan kemampuan di sini,” tambah dirinya.

“Saya ingin menambah beberapa pemain muda kedalam skuat untuk melengkapi para pemain senior yang sudah ada. Mereka memiliki potensi dan kesempatan yang sangat baik untuk berkembang. Saya ingin mendatangkan para pemain baik untuk jangka panjang dan jangka pendek. Semoga saja, mereka berdua adalah untuk jangka panjang,” tambah dirinya.

Pada laga pembuka Premier League, Sabtu (13/8), Sunderland akan bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi tuan rumah Manchester City.

Comments
Loading...