Berita Terkini: N’Golo Kante Resmi Jadi Rekrutan Kedua Conte di Chelsea

Gelandang bertahan tim nasional Prancis, N’Golo Kante, akhirnya resmi berlabuh di Chelsea. Pemain yang berkibar pada musim lalu bersama Leiceter City itu dipastikan mengikat kontrak lima tahun oleh The Blues.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan kedua Manajer Antonio Conte di Chelsea. Sebelumnya, dia sudah mendaratkan penyerang timnas Belgia, Michy Batshuayi, dari Olympique Marseille.

“Saya sangat senang datang ke salah satu klub terbesar Eropa. Ini mimpi yang jadi kenyataan bagi saya,” ungkap Kante dikutip laman resmi klub.

“Kesempatan bekerja dengan Antonio Conte sangat istimewa. Dia pelatih brilian, dan beberapa pemain terbaik dunia pasti ingin diasuh olehnya,” tambah dia.

Dengan modal keberhasilan membawa Leicester juara Liga Inggris pada musim 2015-16, Kante bertekad mengulang sukses bersama Chelsea.

“Sekarang, saya berharap bisa mencapai kesuksesan selama berkostum Chelsea. Saya melihat ke depan dan tak sabar bertemu rekan-rekan baru saya,” tandas dia.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, menambahkan, “Kante adalah penandatanganan fantastus jelang musim baru. Kami senang membawa pemain berbakat ke klub ini.”

Transfer Kante sendiri menjadi permintaan khusus Conte. Jika dikomparasi, peran Kante di Chelsea akan serupa Daniele De Rossi saat Conte menagani timnas Italia di Piala Eropa 2016.

“Dia sempurna. Pada usianya dia telah berpengalaman dan punya kualitas luar biasa untuk kami,” jelas Emenalo memungkasi.

Comments
Loading...