Berita Terkini: Niat Messi Pensiun dari Timnas Argentina Dianggap Cuma Emosi Sesaat

Kabar mengejutkan datang dari Lionel Messi, yang mengaku siap pensiun selepas gagal mengantarkan Argentina juara Copa America Centenario 2016. Namun, rekannya di skuat Albiceleste, Sergio Romero, meragukan keseriusan niat itu.

Messi mengucapkan rencana itu menyusul kegagalan menjadi juara untuk tiga tahun beruntun. Pada 2014, Messi cs kalah dari Jerman pada final Piala Dunia, disusul kegagalan di final Copa America 2015 usai dikalahkan Cile, hingga terulang pada tahun ini.

Romero menyadari betapa kecewanya Messi dengan rentetan kegagalan itu. Akan tetapi, hal tersebut diyakini Romero hanyalah sebuah emosi sesaat.

“Saya pikir Messi hanya emosi. Karena kami melepas kesempatan untuk menjadi juara yang sudah di depan mata,” kata Romero usai laga, seperti dilansir Soccerway.

“Semua pemain punya perasaan yang sama dengan apa yang Messi rasakan,” sambung kiper Manchester United tersebut.

Messi memang terlihat paling kecewa menyusul kekalahan adu penalti dari Cile dengan skor 2-4 di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Senin (27/6). Pasalnya, Messi menjadi salah satu eksekutor penalti yang gagal menunaikan tugas dengan baik. Bola sepakannya melambung di atas mistar gawang Claudio Bravo.

Kekalahan, bagi Messi, menjadi rentetan nasib buruknya bersama Argentina. Selama ini, dia sudah meraih sederet gelar bersama klubnya Barcelona, tapi selalu nahas kala berseragam Albiceleste. Dia cuma pernah mempersembahkan dua titel di level junior, yaitu Olimpiade dan Piala Dunia Junior, tapi selalu gagal di level senior.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More