Berita Terkini: Nike Luncurkan Bola Resmi Untuk Premier League, Serie A, Dan Divisi Primera Musim 2016-17

Nike resmi merilis tiga bola baru yang masing-masing akan digunakan di Premier League, Serie A, dan Divisi Primera sepanjang musim 2016-17.

Kerja sama tiga liga ternama Eropa dengan Nike masih berlanjut. Mereka pun mendapatkan bola resmi baru untuk digunakan pada musim mendatang. Sebagai bentuk identitas, setiap bola yang digunakan memiliki warna yang berbeda dan lambang masing-masing liga.

Dibandingkan musim lalu, bola-bola ini memiliki warna yang lebih meriah. Mereka juga menggunakan gradasi dan perpaduan warna yang terlihat mencolok.

Nike menggunakan teknologi termutakhir untuk bola-bola yang diberi nama Ordem 4 tersebut. Mereka menerapkan tiga elemen kunci, yakni konstruksi, material, dan grafik pada bola.

Dengan teknologi tersebut, Nike menjanjikan bola ini lebih nyaman untuk digunakan oleh para pemain.

“Sistem pembungkusan bagian dalam bola yang baru memastikan lapisan luar yang paling halus dan konsisten. Hal ini untuk memberikan sentuhan yang optimal dan akurasi ketika melayang. Konstruksi 12 panel geometris digabungkan menggunakan teknik pewarnaan tiga dimensi yang baru,” tulis pihak Nike dalam pernyataan resminya.

“Yang terakhir, grafik pada bola mengikuti prinsip desain dari “Flow Motion”. Hal ini bertujuan untuk memberikan luminans yang memastikan bola dapat dilihat secara sempurna ketika dimainkan,” tambah mereka.

Bagaimana bola baru ini menurut kalian? Jika tertarik untuk membeli, anda harus merogoh kocek tak kurang dari 95 Poundsterling, atau, kurang lebih, 1.600.000 Rupiah.

Comments
Loading...