Berita Terkini: Penampilan Timnas Inggris Kembali Mendapat Kritik

Penampilan timnas Inggris kembali mendapatkan kritik. The Three Lions dinilai masih belum tampil mengesankan.

Di laga ujicoba terakhir, Inggris memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas Portugal. Di pertandingan yang berlangsung di Wembley, Chris Smalling menjadi pencetak gol kemenangan di menit ke-86.

Kemenangan tipis itu dirasa masih kurang karena Inggris sudah unggul pemain sejak menit ke-35. Bek Portugal, Bruno Alves, mendapat kartu merah langsung karena melanggar keras Harry Kane.

Tak cuma permainan, eks pemain Inggris, Trevor Sinclair, melihat skuat Inggris saat ini tak seimbang. Dengan skuat final yang sudah diumumkan oleh Roy Hodgson, kebijakan  untuk memberi tempat bagi pemain muda menjadi setengah-setengah.

“Saya kira kami akan masuk ke fase knock-out. Saya pikir kami akan melaju dari fase grup –sangat sulit untuk tak lolos dengan format baru– tapi saya hanya tak bisa melihat ketidakseimbangan pada saat ini,” kata Sinclair seperti dilansir oleh The Sun.

“Saya sudah tak terlalu terkejut dengan performanya. Mereka sedikit tampil kurang mengesankan dan saya pikir sekali kami berhadapan dengan tim yang terorganisasi dengan baik dan tim yang lebih berkomitmen, kami bisa mengalami kemandegan.”

“Saya hanya berpikir bahwa Roy sebagai seorang manajer setengah hati pada para pemain muda karena dia jelas ingin menyertakan Wayne ke dalam tim. Saya hanya berpikir bahwa itu membuat tim tak seimbang dan itu akan menjadi kejatuhan kami meski dia bersiap untuk mengubah itu,” tambahnya.

Comments
Loading...