Berita Terkini: Pogba Pernah Dibuat Menangis oleh Sir Alex Ferguson

Sejatinya tidak mudah bagi Paul Pogba ketika memutuskan pergi dari Manchester United menuju Juventus. Bahkan, gelandang asal Prancis itu sempat menangis di hadapan mantan manajernya, Sir Alex Ferguson, ketika tahu tak dipertahankan oleh Man. United.

Pogba memang melewati masa sulit saat masih berkostum Manchester United. Dia tak dipercaya menjadi pemain utama, padahal potensinya dipercaya sangat besar. Hingga akhirnya kontrak tak diperpanjang dan Pogba pun hengkang ke Juventus dengan bebas transfer.

Berselang empat tahun sejak kepindahan itu, sebuah cerita menarik baru saja diungkap oleh ibu Pogba, Yeo Moriba. Menurut sang ibunda, Ferguson dikabarkan sempat menyakiti hati Pogba lewat kelakuannya dulu.

“Saya mengatakan, apa? Ferguson datang ke rumah kami. Dia datang sendiri dan kami memutuskan Pogba tak akan menandatangani kontrak baru,” jelasnya kepada AFP.

“Ferguson menghukum Pogba dan tidak memainkannya di tim utama. Pogba merasa sendirian. Dia bahkan sempat menangis di kantor Ferguson karena kelakuan sang manajer kepadanya,” tambah dia.

Toh, cerita pahit itu sudah tinggal menjadi kenangan bagi Pogba. Datang ke Juventus sebagai salah satu pemain muda bertalenta, Pogba perlahan menjelma menjadi pemain bintang. Dia sukses memenangi empat trofi Serie A dan dua Coppa Italia bersama I Bianconeri.

Tak dimungkiri, fans Man. United saat ini jelas meratapi performa Pogba yang terus menanjak. Man. United bahkan beberapa kali dikabarkan sangat ingin merekrut kembali gelandang timnas Prancis tersebut.

Comments
Loading...