Berita Terkini: Real Madrid Dinilai Sudah Waktunya Berkuasa di Pentas Divisi Primera

Prestasi Real Madrid di pentas domestik dan Eropa cenderung bertolak belakang. Jika di Liga Champions dua gelar bisa diraih pada 2013-2014 dan 2015-2016, sedangkan gelar Divisi Primera justru baru satu dalam 8 tahun!

Hal itu yang melatari eks bomber Los Blancos, Fernando Morientes, meminta mantan timnya itu untuk fokus menjadikan gelar juara Divisi Primera sebagai prioritas utama.

“Di mata saya, itu (juara Divisi Primera) harus menjadi target utama,” tegas Morientes saat berbicara dalam sebuah acara yang diselenggarakan produsen jam tangan asal Swiss, Tag Heuer.

“Orang sellau bicara tentang Liga Champions sebagai trofi yang diinginkan semua, tapi Real Madrid kenyataannya baru sekali juara dalam 8 tahun terakhir di Divisi Primera,” sambungnya.

Morientes menambahkan: “Jumlah itu terlalu sedikit bagi klub yang tak seharusnya melalui dua musim lebih tanpa gelar.”

Morientes sadar bahwa Barcelona masih menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam perburuan gelar. Namun, dia yakin dengan kapabilitas Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real.

“Mereka (Barcelona) akan kompetitif, tapi Zidane melalui 18-20 tahun sebagai profesional dan itu poin penting, meski dia kurang pengalaman sebagai pelatih,” sebut mantan penyerang AS Monaco itu.

“DIa luar biasa saat memenangi Liga Champions pada kondisi sulit, tapi sekarang, dengan tim hebat, dia bisa membawa kami meraih gelar juara liga,” tutup Morientes.

Comments
Loading...