Berita Terkini: Ronaldo Jadi Pahlawan, Quaresma yang Dapat Apresiasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Portugal, Fernando Santos, memuji Cristiano Ronaldo yang mencetak brace saat menang 4-1 atas Latvia, Senin (14/11) dini hari WIB. Namun, dia juga memberikan pujian setinggi langit kepada winger Ricardo Quaresma.

Santos melakukan pergantian pemain yang tepat. Dia memasukkan Quaresma pada menit ke-65 menggantikan Nani.

Portugal unggul lebih dahulu pada menit ke-28 lewat penalti Ronaldo. Pada babak kedua, Portugal mendapat penalti lagi. Namun, tendangan Ronaldo membentur mistar gawang. Beberapa menit kemudian, Latvia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dua menit setelah Quaresma masuk, Latvia memang mampu menyamakan kedudukan. Namun, setelah itu dia bermain luar biasa. Dia memberikan umpan matang bagi William Carvalho untuk mencetak gol kedua bagi Portugal pada menit ke-69.

Tak sampai di situ, Quaresma kembali mengawali gol ketiga Portugal yang dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-85. Portugal sendiri menutup laga dengan kemenangan 4-1 setelah Bruno Alves membukukan gol pada menit ke-90 lewat sundulan.

“Kami memang unggul di babak pertama. Tapi, permainan kami tak seperti yang diharapkan,” sebut Santos kepada A Bola.

“Saya memberikan apresiasi kepada Quaresma yang bermain luar biasa. Dia menunjukkan kelasnya dan saya memang yakin dia akan bisa memberikan pengaruh besar ketika saya memainkannya dengan menarik keluar Nani,” imbuh Santos.

Santos menambahkan bahwa semua pemain tampil luar biasa, termasuk Ronaldo yang mengemas dua gol. Dengan kemenangan tersebut, Portugal tetap berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan 9 angka dari 4 laga.

Comments
Loading...