Berita Terkini: Rooney Kirim Jersey Inggris untuk Bocah Penderita Kanker

Football5star.com, Indonesia – Wayne Rooney mengirimkan jersey timnas Inggris miliknya lengkap dengan tanda tangannya untuk seorang bocah penderita kanker.

Itu merupakan jersey yang dia pakai saat Inggris menang atas Skotlandia, Jumat (11/11), dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bocah tersebut bernama Kasabian Newton-Smith, anak berusia delapan tahun dari Sheffield. Dia menderita kanker dan telah dioperasi. Kasabian yang menderita sakit menjadi viral di dunia maya.

Pemain dan tokoh sepak bola senior lainnya mendukung pengobatan Kasabian dengan #1LastSmile4Kasabian di Twitter. Itu juga untuk meningkatkan kesadaran semua orang – terutama anak-anak – betapa pentingnya menjaga kondisi tubuh.

Beberapa mantan pemain yang mendukung dalam kampanye tersebut adalah Alan Shearer dan Billy Sharp.

Sementara itu, Rooney yang kembali tampil sebagai starter saat Inggris menjamu Skotlandia di Wembley, langsung bergerak dengan mengirimkan kostum yang dipakainya. Dia berharap itu bisa membangkitkan semangat Kasabian untuk segera pulih.

“Saya hanya ingin mengatakan terima kasih yang besar atas dukungan Anda selama bertahun-tahun. Saya harap Anda merasa baik-baik saja,” kata Rooney dalam pesan video untuk Kasabian.

“Saya ingin mengatakan betapa bangganya saya dan pemain Inggris lain terhadap Anda. Keberanian yang Anda tunjukkan selama ini menjadi inspirasi kami. Saya mengirimkan jersey timnas Inggris yang saya kenakan ketika melawan Skotlandia untuk Anda. Saya harap Anda menyukainya dan mudah-mudahan itu membuat Anda tersenyum,” imbuh Rooney.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More