Berita Terkini: Sadio Mane Ungkap Pelatih yang Paling Berjasa dalam Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Karier Sadio Mane perlahan menanjak sejak dari Metz, Red Bull Salzburg, Southampton, hingga kini di Liverpool. Dalam perjalanan karier itu, Mane punya figur yang memiliki jasa besar terhadap perkembangannya.

Adalah pelatihnya saat di Salzburg yang kini melatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, sebagai sosok terpenting dalam kariernya. Schmidt yang memoles Mane hingga mampu mengeluarkan bakat terpendamnya di lapangan hijau.

“Dia saat ini di Leverkusen. Schmidt memberikan pengaruh besar dalam karier saya. Saya berterima kasih atas kepercayaan dan pertolongan yang dia berikan secara signifikan,” tuturnya kepada Liverpool Echo.

“Saya masih sangat muda saat di Salzburg dan bekerja bersamanya sangat membantu saya untuk berkembang menjadi pemain berkualitas. Saya belajar taktik dan beberapa hal lain terkait peran dalam sepak bola,” tambah dia.

Mane berhasil mencetak 23 gol untuk Salzburg di bawah asuhan Schmidt dan menjadi juara Austrian Bundesliga serta juga Austrian Cup pada musim 2013-14. Kini, Mane mampu mengasah kemampuannya lebih baik bersama salah satu manajer terbaik asal Jerman, Juergen Klopp.

Comments
Loading...