Berita Terkini: Sao Paulo Mengonfirmasi Kepergian Ganso Menuju Sevilla

Playmaker asal Brasil, Paulo Henrique atau yang akrab disapa Ganso, sudah santer diisukan bakal bersinar di Eropa sejak beberapa tahun lalu. Namun, namanya justru tenggelam. Baru musim panas ini dia dipastikan akan hijrah ke salahs atu klub Eropa, yakni di Divisi Primera bersama Sevilla.

Langkah Ganso menuju Sevilla sedikit lagi akan terealisasi. Direktur Sevilla, Monchi sempat mengutarakan keyakinannya bisa menggaet Ganso pada musim panas ini. Terbaru, kubu Sao Paolo mengonfirmasi kepergian pemain berumur 26 tahun itu.

“Ganso akan segera pergi akhir musim ini. Dia mengatakan kepada saya, akan pergi. Saya harus mengakui, dia berprilaku baik dan memberikan sepak bola indah,” ungkap Presiden Sao Paolo, Carlos Augusto de Barros e Silva dikutip Football Espana.

“Dia meninggalkan kenangan. Ganso selalu menunjukkan yang terbaik bersama Sao Paolo,” sambungnya.

Beberapa laporan mengonfirmasi Ganso bakal bergabung dengan Sevilla. Los Rojiblancos, kabarnya mengeluarkan uang sebesar 9,5 juta euro untuk Ganso.

“Saya bisa katakan bahwa beberapa klub meminati Ganso. Memang, ada kalanya semuanya bisa selesai, ketika ada perspektif baru muncul,” tandas dia.

Sejatinya, Ganso memang sudah lama diisukan bakal berkarier di Eropa. Beberapa klub besar pernah meminatinya, Chelsea, Barcelona, hingga Arsenal, tetapi semuanya hanya kabar angin. Namun kini dia tinggal selangkah lagi bergabung dengan Sevilla.

Sevilla sendiri saat ini tengah mencari jalan keluar untuk membayar klausul Ganso. Sebab, grup agen Brasil, DIS punya sekitar 45 persen kepemilikan Ganso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More