Berita Terkini: Saran Eden Hazard untuk Sang Adik

Thorgan Hazard tengah menjalani performa apik bersama Borussia Moenchengladbach. Beberapa saran dari sang kakak, Eden Hazard, pun turut membantunya dalam merintis karier di lapangan hijau.

Thorgan sendiri mampu tampil tajam dan mendapatkan tempat utama di skuat Die Fohlen. Pemain 23 tahun ini telah membuat 7 gol dan 3 assists sepanjang musim ini. Sebagai saudara, Thorgan dan Eden memang beberapa kali saling bertukar pikiran, meski tak sering.

“Dia senang dengan performa saya. Dia mengatakan saya sedang dalam perfroma terbaik, tapi dia meminta saya untuk tidak besar kepala dan terus berjuang mempertahankannya,” ungkap Thorgan kepada France Football.

“Saya berharap kami bisa sama-sama berjuang di timnas agar bisa bermain bersama,” tambah dia.

Thorgan mengakui Eden hanya memberikan dia motivasi dan semangat semata. Bukan hal-hal teknis, mengetahui Hazard juga merupakan gelandang serang terbaik dunia saat ini.

“Dia tak memberikan masukan secara jelas. Hazard punya karier tersendiri yang harus dia urus. Kami dua pemain berbeda di klub yang berbeda pula. Dia tak berkata saya harus melakukan ini itu,” pungkas dia.

BelgiaBorussia MoenchengladbachChelseaEden HazardThorgan Hazard