Berita Terkini: Sebelum Putuskan Gabung Wolfsburg, Striker Real Madrid Minta Saran Carvajal

Real Madrid melepas salah satu penyerang muda berbakat miliknya, Borja Mayoral, ke klub Jerman, VfL Wolfsburg. Mayoral, sebelum memutuskan menerima pinangan Wolfsburg, lebih dulu berkonsultasi dengan rekannya di Madrid, Dani Carvajal.

Sang pemain memang hanya dipinjamkan selama semusim demi mendapat menit bermain lebih banyak. Apalagi, dia diyakini akan sangat sulit menembus tim utama El Real selepas Alvaro Morata baru saja kembali dari Juventus.

Meski begitu, Mayoral sangat antusias akan perjalanan barunya di Jerman untuk mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi. Dia berharap bisa kembali ke Madrid dengan membawa pengalaman berharga.

“Pelatih Zinedine Zidane meminta saya untuk menikmati proses ini (peminjaman) dan berusaha untuk bermain sesering mungkin,” jelasnya kepada Gazzetta World.

Mayoral juga meminta masukan kepada Carvajal yang sempat bermain untuk Bayer Leverkusen mengenai kultur sepak bola di Jerman.

“Carvajal mengatakan kepada saya bahwa Bundesliga adalah liga yang baik dan saya harus mengambil keuntungan tesebut. Bundesliga adalah kompetisi yang sangat serius, liga yang penuh dengan taktik menyerang dan sangat cocok dengan saya. Ini menjadi tempat sempurna untuk mendapatkan pengalaman,” tambah dia.

Meski begitu, mimpi pemain muda satu ini tetaplah kembali ke Madrid dan menjadi striker andalan tim suatu saat nanti. Dia berharap bisa seperti Carvajal, yang pergi ke Leverkusen untuk bermain baik, dan ditarik lagi untuk menjadi pemain inti di Madrid.

“Mimpi saya adalah menjadi pemain no 9 di Real Madrid. Itu akan sangat luar biasa,” pungkasnya.

Borja MayoralDani CarvajalReal MadridWolfsburg