Berita Terkini: Sergio Aguero Resmi Dikontrak MU untuk Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Demi menambah kekuatan jelang partisipasi di Malaysia Super League (MLS) musim depan, Melaka United (MU) merekrut dua penyerang baru, Sergio Aguero dan Mohd Amri Yahya.

Perekrutan itu dilakukan setelah MU memastikan diri juara Malaysia Premier Lague (MPL) dan sekaligus promosi ke kasta teratas. Kedua penyerang baru akan menemani bomber asing asal Montenegro, Ilija Spasojevic, yang sudah lebih dahulu berada di tim sekaligus menjadi kapten.

Namun, Aguero yang dimaksud memang bukan bomber Manchester City. Melainkan penyerang muda bernama lengkap Sergio Fabian Ezequiel Aguero. Pemuda berusia 22 tahun kelahiran La Rioja, Argentina ini biasa bermain sebagai second striker atau penyerang utamadi klub sebelumnya, FC Tatabánya.

Dalam rencana pelatih MU, Eric Williams, Aguero akan ditempatkan di posisi nomor 10. “Apa yang saya cari adalah membangun kombinasi sempurna dari ketiganya dan saya berharap mereka bisa berotasi di posisi berbeda. Saya memang ingin memiliki penyerang posisi nomor 10 yang bisa berperan sebagai second striker,” ucap Williams seperti diberitakan laman berita Malaysia, Bernama.

“Namun sat ini saya baru mempunyai rencana, karena mereka belum pernah bermain bersama sebelumnya. Kita akan lihat bagaimana semua berjalan,” sambung pria Inggris berpaspor Australia itu usa laga uji coba melawan Felcra FC yang dimenangi dengan skor 2-0.

Jika Aguero didatangkan dari klub Hungaria, kapten Timnas Malaysia, Amri Yahya, pun baru direkrut dari Johor Darul Ta’zim. Keduanya akan membantu Spasojevic, yang musim lalu membukukan 24 gol di pentas Malaysia Premier League.

Comments
Loading...