Berita Terkini: Shaqiri: Saya Sudah Biasa Mencetak Gol Indah

Gelandang serang tim nasional Swiss, Xherdan Shaqiri, menuai pujian berkat gol akrobatik pada laga melawan Polandia, Sabtu (25/6). Namun, dia malah sesumbar bahwa gol indah sudah biasa diciptakan sepanjang kariernya.

Gol salto Shaqiri berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1 selepas Jakub Blaszczykowski sempat membawa Polandia unggul lebih dahulu. Sial bagi Swiss, karena setelah imbang selama 120 menit, mereka harus kalah dalam drama adu penalti.

Meski begitu, Shaqiri tetap menuai banyak pujian berkat performa apik dan gol indahnya. Bahkan, gelandang asal klub Stoke City tersebut juga menyabet penghargaan man of the match.

Saat ditanya apakah bangga dengan gol indah yang dicetaknya, Shaqiri berkelakar bahwa dirinya sudah terbiasa melakukan hal seperti itu.

“Anda tidak mengenal saya begitu baik. Saya sudah mencetak banyak gol bagus!” canda Shaqiri bercanda ketika ditanya apakah menganggap golnya itu sebagai yang terbaik dalam kariernya, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Shaqiri tetap menganggap gol itu menjadi salah stau yang terpenting dalam kariernya. Namun, dia juga kecewa karena golnya tak mampu mengantarkan Swiss ke babak perempat final setelah kalah adu penalti 4-5 dari Polandia.

“Itu adalah gol yang sangat penting dan lebih penting bagi saya karena mendorong motivasi tim dan fans. Tentu saja, itu indah. Tapi pada akhirnya kami tersingkir dan saya kecewa,” ucapnya.

Comments
Loading...