Berita Terkini: Steven Gerrard Pindah ke Celtic Bukan Sekadar Gosip

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Steven Gerrard segera berakhir bersama LA Galaxy. Kini, mantan kapten Liverpool itu mulai dikaitkan dengan klub Skotlandia, Celtic FC.

Apalagi, jawara Liga Skotlandia itu dipimpin oleh mantan manajernya saat di Liverpool, Brendan Rodgers. Banyak yang menganggap rumor ini hanya isapan jempol belaka. Tapi, legenda Celtic, Andy Lynch, mengakui hal tersebut sangat mungkin terjadi.

“Ketika Anda mendengar nama besar dihubungkan dengan klub Skotlandia, pesimisme akan muncul. Tapi, untuk saat ini, Gerrard ke Celtic bukan sesuatu yang aneh,” jelas Lynch kepada Daily Record.

“Saya menganggap itu bukan rumor. Sangat mungkin melihat Gerrard bermain untuk Celtic. Bahkan bukan tak mungkin dia melatih Celtic saat masuk ke dunia kepelatihan nanti,” tambah dia.

Lynch bahkan tak segan mengklaim bahwa Gerrard adalah penggemar berat Celtic. Hal ini diketahui ketika dia bertemu dengan Gerrard.

“Saat itu saya bertemu dengannya pada jeda laga Liverpool melawan Stoke City. Selalu dia yang memulai pembicaraan tentang Celtic,” tuturnya.

“Dia sangat antusias dan mengatakan bahwa Celtic adalah tim yang dia dukung setelah Liverpool. Bagi saya, memiliki Gerrard di dalam tim bukanlah mimpi yang mustahil bagi fans Celtic,” pungkas dia.

Comments
Loading...