Berita Terkini: Tak Terpengaruh Soal Pemilik, Mancini Akan Bertahan Di Inter

Masa depan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini saat ini sedang dispekulasikan. Seiring dengan rumor penjualan Nerazzuri, Mancio menegasakan bahwa dirinya takkan hengkang.

Mancini gagal mengantarkan Inter meraih target lolos Liga Champions musim ini. La Beneamata finis di posisi empat hingga cuma akan berlaga di kompetisi Liga Europa.

Menjelang musim 2015-16 selesai, Mancini juga disebut-sebut menjadi salah satu kandidat pelatih tim nasional Italia. Mereka memang sedang mencari pelatih anyar karena bakal ditinggal Antonio Conte yang sudah memutuskan untuk hijrah ke Chelsea.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga sudah mengungkapkan minatnya untuk melatih Inter suatu saat nanti. Keterikatan antara Simeone dengan Inger disebut membuat pelatih asal Argentina itu ingin kembali ke Milan.

Soal masa depannya, Mancini jelas masih menunggu keputusan pemilik baru. Inter dikabarkan akan dijual sebagai cara untuk menyelamatkan keuangan Inter. Investor asal China, Suning Group disebut menjadi pembelinya.

Kesepakatan dengan Erick Thohir disebut akan diumumkan pada 5 Juni mendatang. Uang sebesar 750 juta euro atau setara Rp 11 triliun disebut sudah disiapkan untuk membeli 70 persen saham klub asal kota mode itu.

“Saya sama sekali tidak memusingkan soal isu ini,” ujar Mancini Mediaset Premium seperti dilansir Football Italia.

“Saya tetap di Inter musim depan. Suning? Saya harap pemilik baru bisa membuat tim lebih kuat untuk kembali ke jalur juara,”imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More