Berita Terkini: Ter Stegen Tak Akan Buru-Buru Tentukan Masa Depan

Kiper Barcelona, Marc-Ander Ter Stegen, memang ingin mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak. Dia bilang tak akan buru-buru untuk segera menentukan masa depan.

Bersama Barca musim 2015-16, Ter Stegen bermain sebanyak tujuh kali di Liga Spanyol. Secara keseluruhan, dia bermain sebanyak 26 kali bersama klub asal Catalan itu.

Ter Stegen hanya diberi kepercayaan untuk bermain di luar liga domestik. Oleh karena itu, waktu bermainnya benar-benar terbatas karena dirinya harus berbagi waktu bermain dengan Claudio Bravo.

Ter Stegen dikabarkan juga diminati oleh Liverpool, tapi klub Liga Inggris itu akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Loris Karius dari Mainz 05.

“Kami akan melihat ide yang ada di Barca yang berkaitan dengan saya. Tak ada tekanan dalam hal waktu. Manajer mempunyai opininya sendiri dan klub tahu apa yang mereka punyai dalam diri saya,” kata Ter Stegen seperti dilansir oleh As.

“Tentu saja saya ingin bermain sebanyak mungkin, tapi saya mempunyai kontrak sampai 2019,” tambah kiper asal Jerman itu.

Ter Stegen sudah bermain bersama Barca sejak musim 2014-15. Dia sudah meraih sebanyak lima trofi bersama Azulgrana.

Selain dikaitkan dengan Liverpool, Manchester City juga disebut menjadi klub peminat Ter Stegen. Di sana baru saja berlabuh eks arsitek Barca, Josep Guardiola. Dia yang sedang membangun skuat untuk The Citizens, diyakini akan menarik beberapa pemain Blaugrana.

Comments
Loading...