Berita Terkini: Tolak Chelsea dan Napoli, Tevez Ingin Pensiun di Boca

Carlos Tevez menegaskan keinginannya untuk pensiun di Boca Juniors. Pernyataan Tevez tersebut sekaligus menepis rumor yang mengait-ngaitkannya dengan Chelsea serta Napoli.

Tevez sudah setahun terakhir merumput lagi di Liga Argentina bersama Boca setelah memutuskan pergi dari Juventus selepas final Liga Champions 2015.

Bersama Boca, Tevez relatif masih tampil oke dan memberikan gelar Liga Argentina serta Piala Argentina untuk klubnya tersebut di musim pertamanya.

Sayangnya Tevez gagal membawa Boca melaju ke final Copa Libertadores setelah dikalahkan Independiente.

Meski demikian, Tevez rupanya masih menarik minat klub-klub Eropa yang ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Adalah Chelsea dan Juve yang jadi peminat serius pesepakbola 32 tahun tersebut.

The Blues memang ingin memperkuat lini depannya dengan menggantikan Diego Costa dengan Tevez. Sementara, Napoli butuh pengganti jika Gonzalo Higuain benar-benar jadi dijual ke Juventus

Meski demikian, Tevez membantah rumor tersebut seraya menegaskan kesetiaannya tetap berseragam Boca. Apalagi Tevez berniat untuk gantung sepatu di klub profesional pertamanya itu.

“Saya akan terus tetap di Boca, meski ada tawaran yang datang dari Napoli, Chelsea, atau siapapun. Saya ingin terus bertarung di sini bersama teman-teman saya,” ujar Tevez seperti dikutip Soccerway.

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan saya selalu ingin pensiun di Boca,” sambungnya.

“Apapun yang dikatakan itu hanya rumor. Setiap gagal meraih target di Boca, selalu saja Anda mengarang cerita soal kepergian saya, dan saya sudah terbiasa. Tapi saya ingin bertahan lama di sini.”

“Saya meneken kontrak tiga tahun dan tidak pernah meragukan itu, atau cinta yang saya miliki ke klub ini,” tutupnya.

Comments
Loading...