Berita Terkini: Walter Samuel Masuk Jajaran Staf Kepelatihan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Argentina, Walter Samuel, kembali ke Inter Milan guna menjalani tugas sebagai salah satu staf kepelatihan Stefano Pioli.

Pioli sejatinya sudah memiliki dua asisten, Giacomo Murelli dan Davide Lucarelli. Namun, Samuel diberi peran beda dari kedua tangan kanan Pioli itu.

“Silent warrior, juara yang menjadi legenda dan akan selalu diingat oleh fans Inter. Sekarang dia kembali! Selamat datang kembali Walter Samuel!” tulis akun Twitter resmi Inter.

Samuel sendiri mengaku senang bisa kembali ke klub yang pernah dibawanya meraih treble winners pada 2010. Sejak lama, dia memang sudah berhasrat kembali ke Inter.

“Saya senang dengan kesmepatan ini dan akan membantu staf pelatih agar kami bisa terus memenangi laga-laga ke depan, yang saya yakini akan sangat berat,” ucap pemain yang pernah tampil lebih dari 200 laga untuk Inter itu.

Tugas terdekat Samuel adalah membantu Pioli meracik strategi untuk bisa memenangi Derby della Madonnina melawan AC Milan pada akhir pekan mendatang.

“Derby yang saya menangi sudah jadi bagian dari masa lalu, kami sekarang harus melihat ke depan. Kami harus menang untuk Inter. Hanya itu yang penting. Kami harus melakukan yang terbaik pada laga derby dan juga setelahnya,” tegasnya.

Belum diketahui pasti akan memiliki peran apa Samuel di jajaran kepelatihan yang dikepalai Pioli. Namun, dia tetap antusias memulai pekerjaannya di klub yang dicintai.

“Saya akan menggunakan pengalaman untuk membantu para pemain dan staf, tapi mereka juga harus membantu saya karena saya harus belajar dengan peran ini,” tandasnya.

Comments
Loading...