Berita Terkini: William Carvalho Masih Ingin Cetak Gol Lagi untuk Portugal

Football5star.com, Indonesia – William Carvalho mencetak gol perdananya untuk timnas Portugal saat menang 4-1 atas Latvia, Senin (14/11) dini hari WIB. Gol itu membuat dia mulai ketagihan.

Gol Carvalho dilesakkan lewat sundulan usai menerima bola umpan dari Ricardo Quaresma. Setelah melakoni penampilan ke-29 bersama timnas Portugal, dia akhirnya melakukan selebrasi golnya sendiri.

“Gol saya datang pada saat yang tepat karena kami memang membutuhkan kemenangan atas Latvia. Terpenting bukan siapa yang mencetak gol, melainkan kemenangan,” sebut Carvalho usai laga kepada A Bola.

“Saya bangga mengenakan kostum Portugal dan saya ingin kembali mencetak gol di laga berikutnya. Sebuah momen yang luar biasa ketika berhasil mengemas gol bagi timnas,” tambahnya.

Gol Carvalho pun sangat krusial. Dia membawa Portugal kembali unggul hanya selang dua menit setelah Latvia berhasil menyamakan kedudukan.

Dalam laga tersebut, setelah Carvalho membawa Portugal unggul 2-1, Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves menambah gol pada menit ke-85 dan 90. Selecao das Quinas menang dengan skor 4-1.

Comments
Loading...