Berita Terkini: Witsel Pastikan Tetap Bertahan Di Zenit

Bintang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pindah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Witsel dirumorkan tengah menjadi perebutan berbagai klub ternama Eropa, seperti Juventus, AS Roma, Chelsea, dan Inter Milan.

Sosok berumur 27 tahun tersebut sendiri sempat mengisyaratkan bahwa dirinya siap untuk meninggalkan Zenit. Namun, ternyata ia malah ingin menghabiskan sisa kontraknya yang akan berakhir pada pengujung musim.

“Berita tentang transferku ada di mana-mana, tetapi aku pikir yang terbaik bagiku sekarang adalah bertahan satu tahun lagi. Setelah itu, kita lihat saja,” ujar Witsel seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Saat ini, aku berkonsentrasi penuh untuk berlatih dan bertanding bersama Zenit,” tambah dirinya.

Kendati demikian, pemain asal Belgia tersebut tidak menutup kemungkinan dirinya akan hijrah di masa mendatang. Ia mengaku sama sekali belum memikirkan langkah yang akan diambil selanjutnya.

“Apakah aku akan tetap bertahan setelah kontrakku berakhir? Aku tidak tahu. Tidak pernah mengatakan tidak. Hari ini, aku sepenuhnya fokus dengan musim yang baru. Aku ingin memberikan segala yang aku miliki. Untuk apa yang akan terjadi selanjutnya, kita harus menunggu dan melihat,” tegasnya.

Witsel didatangkan dari Benfica dengan harga sekitar 40 juta Euro pada 2012. Ia total tampil sebanyak 158 kali bersama Zenit di seluruh kompetisi, menyumbangkan 21 gol dan 11 assist.

Comments
Loading...