Berita Terkini: Zidane: Ronaldo 100% Main di Final Liga Champions

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali menegaskan kesiapan Cristiano Ronaldo untuk tampil di final Liga Champions 2015-16. Ronaldo disebut sudah dalam kondisi 100 persen fit.

Sebelumnya Ronaldo sempat diragukan bakal tampil melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB besok, karena baru saja mendapat cedera paha kiri. Cedera itu didapat Ronaldo dalam sesi latihan hari Selasa (24/5) lalu usai bertabrakan dengan kiper Kiko Casilla. Pemain Portugal itu pun langsung mengakhiri sesi latihan lebih cepat.

Kekhawatiran pun lantas muncul mengingat dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo memang dalam kondisi tidak fit karena persoalan serupa. Andai Ronaldo absen di laga final, tentu akan menjadi kabar buruk untuk Madrid mengingat dia adalah mesin gol di kompetisi ini dengan 16 gol.

Namun, Ronaldo rupanya tetap berangkat bersama skuat Madrid ke Milan dan dia pun langsung melakoni sesi latihan terbuka pada Jumat (27/5) sore waktu setempat.

Oleh karenanya, Zidane pun berani menjamin bahwa Ronaldo bakal main di laga final.

“Dia sedikit kesakitan tapi saya bisa katakan kondisinya kini 100 persen,” ujar Zidane di Soccerway.

“Itu artinya dia bakal bermain di final. Ketika Anda bermain di final, Anda akan melupakan apapun yang Anda rasakan,” sambungnya.

“Hanya sedikit rasa sakit tapi tidak apa-apa dan dia akan main di hari Sabtu (28/5) dalam kondisi 100 persen,” tutup pelatih asal Prancis itu.

Comments
Loading...