Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Abate Sudah Lihat Milan Alami Kemajuan

129

AC Milan gagal memetik kemenangan saat melakoni laga tandang ke markas Torino di lanjutan Liga Italia. Ignazio Abate melihat kemajuan Rossoneri, tapi juga menyesali dua poin yang terbuang.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-1. I Diavolo Rosso unggul lebih dulu setelah Carlos Bacca mencetak gol di menit 63 meneruskan umpan Andrea Bertolacci.

Keunggulan Milan itu cuma berumur 10 menit. Gawang mereka dibobol oleh Daniele Baselli yang meneruskan umpan dari Andrea Belotti.

Dengan hasl ini, Milan pun tak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Italia. Dalam dua laga sebelumnya, mereka takluk dari Genoa dan Napoli.

Bek Milan, Abete, memuji daya juang dari rekan-rekannya yang sempat menemui kebuntuan sekitar satu jam. Daya juang itulah yang dia sebut sebagai suatu kemajuan permainan. Seperti Bacca, Abate juga mengungkapkan kekecewaan kegagalan Milan mengamankan tiga angka.

“Sangat berat untuk mengomentari pertandingan karena kami mengharapkan tiga angka dan kami pulang dengan raihan satu angka. Itu sungguh tak mengenakan,” kata Abate di situs resmi Milan.

“Tapi, mari kita lihat fakta bahwa kami menujukkan kemajuan. Sikap dari seluruh tim sungguh bagus. Kami harus lebih tajam karena kami dalam posisi berpeluang memenangi pertandingan,” imbuh pesepakbola sudah menginjak usia 28 tahun itu.