Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan: Ancelotti Bicara Soal Calhanoglu dan Donnarumma

228

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti berharap Hakan Calhanoglu sukses di San Siro. Ia juga ingin Gianluigi Donnarumma bertahan di Rossoneri musim depan.

Milan bergerak cepat di bursa transfer. Mereka sudah mendatangkan tujuh pemain baru dan Calhanoglu termasuk salah satunya.

“Milan butuh perubahan besar dan mereka melakukan pendekatan pintar di bursa transfer. Mereka tak butuh investasi 100 juta euro pada satu pemain, tapi menghabiskannya dengan menambah kekuatan di berbagai lini dan mereka melakukan itu,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport.

“Calhanoglu akan beradaptasi di Serie A dengan sangat cepat, karena Bundesliga sangat mirip dengan Serie A. Sebelum cedera, dia bermain sangat baik di Jerman bersama Bayer Leverkusen.”

Ancelotti juga angkat bicara soal saga transfer Donnarumma. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Rossoneri dan kiper 18 tahun itu sudah sepakat soal kontrak baru.

“Keputusan terakhirnya adalah keputusan yang tepat, yakni bertahan di Milan. Ini adalah klub tempat dia dibesarkan dan ini adalah lingkungan yang ideal baginya. Saya harap dia bisa mencapai hal-hal hebat dengan jersey Rossoneri di masa depan, terutama karena dia akan menjadi penerus Gigi Buffon di Timnas Italia,” ujar Ancelotti menambahkan.