Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan: Montolivo Akan Kejutkan Semua Orang

345

Football5star.com, Indonesia – Agen asal Italia Giovanni Branchini mengaku yakin kliennya yakni gelandang AC Milan Riccardo Montolivo akan mengejutkan semua orang musim depan. Ia percaya karier Montolivo belum habis.

“Montolivo akan sangat berguna bagi Pelatih Vincenzo Montella musim depan,” kata Branchini kepada Gazzetta dello Sport. Montolivo sempat cedera parah musim lalu. Ia cukup lama tak bermain. Pemain 32 tahun itu baru bisa kembali fit dan membela AC Milan di akhir musim.

“Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari sekedar cedera, Montolivo membayar harga mahal untuk kegagalan periode gelap dalam sejarah Milan,” ucap Branchini.

Montolivo gabung Milan pada 2011. Ia telah membela Rossoneri dalam 132 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Enam tahun membela Milan, Montolivo baru berhasil menyumbangkan satu gelar yakni Piala Super Italia (2016).

“Montolivo datang setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dan seperti pemain lain, kemampuan Montolivo dipertanyakan. Penggemar tidak rasional dalam pemikiran mereka, mereka menginginkan hasil dan hiburan.”

“Bayangkan dari posisi playmaker, dia harus beradaptasi menjadi gelandang bertahan. Tapi, saya yakin dia akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi semua orang musim depan,” ujar Branchini menambahkan.

Musim depan persaingan di lini tengah Milan cukup ketat. Montolivo harus bersaing dengan Franck Kessié, José Sosa, Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci dan Hakan Çalhanoğlu.