Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan: Musacchio Siap Bermain dengan Formasi 3 Bek

187

Football5star.com, Indonesia – Bek Argentina Mateo Musacchio siap bermain dengan formasi tiga bek musim depan di AC Milan. Hal itu diungkapkan oleh agen Musacchio, Marcelo Lombilla.

“Bisakah Musacchio bermain dalam formasi tiga bek di AC Milan? Tentu bisa. Ini peran yang sangat dia kuasai,” kata Lombilla kepada Tuttomercatoweb.

“Di Villarreal ia selalu bermain dengan formasi empat bek, tapi untuk River Plate dan tim nasional Argentina, ia bermain sebagai libero dalam formasi tiga bek,” Lombilla menambahkan.

Musacchio gabung AC Milan di bursa transfer ini. Ia diproyeksikan menjadi tandem Alessio Romagnoli di lini belakang. Akan tetapi, Rossoneri ternyata juga berencana mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus.

AC Milan dilaporkan telah melayangkan tawaran senilai 30 juta euro (sekitar Rp 456,870 miliar) untuk memboyong bek tengah itu ke San Siro. Menurut Sky, sudah ada pembicaraan lebih lanjut untuk merealisasikan transfer.

Agen Bonucci, Alessandro Lucci, tengah melakukan komunikasi dengan kedua klub elite Serie A tersebut. Dia menjadi perantara, sehingga bisa tercapai kesepakatan soal harga setelah Juventus memasang banderol 45 juta euro.

Jika Bonucci datang, maka Milan kemungkinan akan memainkan formasi tiga bek dengan Romagnoli, Bonucci dan Musacchio di jantung pertahanan.