Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

AC Milan Resmi Kontrak Conti hingga 2022

253

Football5star.com, Indonesia – AC Milan secara resmi mengontrak full-back Andrea Conti. Untuk merekrut pemain ini dari Atalanta, Milan juga menyertakan Matteo Pessina sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

“AC Milan mengumumkan pembelian yang definitif Andrea Conti dari Atalanta Bergamasca Calcio, yang menandatangani kontrak dengan Rossoneri sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan klub Merah-hitam ini, Jumat (7/7/2017).

Sejak awal bursa transfer musim panas ini, Milan memperlihatkan keseriusannya untuk menggaet Conti. Usaha keras tim besutan Vincenzo Montella ini berbuah manis karena Atalanta akhirnya sepakat menerima tawaran Milan pada Rabu (5/7) malam.

Conti termasuk bagian penting dari performa Atalanta sepanjang musim 2016-2017. Dia tampil dalam 33 laga Serie A dan mencetak delapan gol serta membuat empat assist, untuk membawa Atalanta finis di posisi keempat.

Sebagai bagian dari transfer Conti, Atalanta juga mendapatkan pemain internasional Italia U-20, Pessina. Musim lalu, pemain 20 tahun ini dipinjamkan Milan ke Como, tetapi sekarang sang gelandang sudah menjadi milik tetap Atalanta.

Tak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Milan. Tetapi diyakini Rossoneri membayar paling kurang 25 juta euro (sekitar Rp 381,571 miliar).