Adem Ljajic Ingin Di Inter Lebih Lama

0 180

Adem Ljajic sudah merasa betah menetap di skuat Inter Milan. Dia kini ingin bertahan bersama Nerazzurri lebih lama.

Ljajic didatangkan Inter dari Roma dengan status pemain pinjaman. Durasi peminjamannya akan selesai pada akhir musim ini.

Selama menjalani musim di Inter, Ljajic mampu tampil cukup bagus. Dia sudah bermain sebanyak 18 kali di Liga Italia dengan sumbangan sebanyak dua gol dan tiga assist. Dua gol itu dicetak saat Inter menghadapi Napoli dan Genoa.

Mengenai masa depannya di Stadion Giuseppe Meazza, Ljajic masih belum bisa banyak berkomentar. Namun, pemain asal Serbia itu berhasrat besar untuk bisa bertahan di klub asal kota mode itu. Dia juga berbicara mengenai hubungannya dengan para suporter.

“Saya ingin bertahan di Inter, tapi itu masih terlalu dini untuk dikatakan. Apa yang paling penting adalah tim bisa bermain bagus. Manajemen akan melakukan panggilan itu, tapi saya ingin bertahan dan saya berharap saya bisa.”

“Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengan rekan-rekan setim¬† dan juga pelatih. Pertama dan utamanya kami mempunyai grup yang luar biasa.”

“Saya mempunyai hubungan yang bagus dengan suporter, seperti semua rekan setim saya. Sepak bola tak akan ada tanpa mereka, olahraga dibuat untuk para pendukung klub. Saya berharap mereka datang dan menyemangati kami di setip pekan,” imbuhnya.