Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Adriano: Inter Selalu Ada Di Hatiku

173

Penyerang Miami United, Adriano Leite, menjelaskan bahwa dirinya masih tetap mencintai Inter Milan sekalipun telah tujuh tahun meninggalkan klub.

Adriano diboyong dari Parma dengan nilai transfer sekitar 15 juta Euro pada tahun 2004. Lima tahun kemudian, ia memutuskan untuk bergabung dengan Flamengo karena kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Inteer.

Pria asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih terus mengikuti perkembangan Il Biscione.

“Aku mencintai kehidupan di Italia, dan Inter tetap berada di dalam hatiku. Aku sangat jujur ketika mengatakan hal ini. Aku selalu senang setiap kali aku mendengarkan nyanyian yang diciptakan oleh para fans untuk diriku,” ujar Adriano seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

Kendati demikian, Adriano mengaku kesulitan mengatasi tekanan dari media-media Italia, yang menurutnya kerap menulis berita palsu. Hal ini merupakan salah satu tantangan terberatnya ketika berkarier di Serie A.

“Aku tidak pernah mencoba membantah fakta, tetapi beberapa orang mencoba untuk memberitakan hal-hal yang salah ketimbang menanyakan hal tersebut kepadaku,” jelas Adriano.

“Aku pernah menderita cedera otot yang membuatku menderita untuk waktu yang lama, tetapi tidak ada yang mengetahui tentang hal tersebut,” lanjut dirinya.

Selama membela panji Nerazzurri, Adriano menyumbangkan 79 gol dan 18 assist dari 186 laga di seluruh kompetisi. Ia juga turut menjuarai empat Scudetto dan dua titel Coppa Italia.