Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Adriano Masih Bahagia di Barca

133

Jarang mendapat kesempatan bermain membuat Adriano Correia dikabarkan akan pergi dari Barcelona. Hal itu dibantah Adriano seraya menegaskan kesetiaannya di klub Catalan itu.

Sejak gabung Barca pada 2010, Adriano memang tak pernah jadi pilihan utama. Kemampuannya bermain sebagai bek sayap dan juga gelandang bertahan membuat Adriano kerap dijadikan pemain pelapis.

Total cuma 170 penampilan dan 16 gol dibuat bek 31 tahun itu selama lima musim memperkuat Barca. Musim ini adalah musim keenamnya bersama Barca dan kondisinya pun belum berubah banyak.

Cuma tiga kali dia jadi starter, termasuk saat Barca bermain imbang 0-0 dengan Villanovense di Copa del Rey. Mau tak mau masa depan Adriano pun kembali dispekulasikan dan dia disebut-sebut bakal hengkang Januari nanti.

Padahal Adriano sebenarnya punya kans untuk hengkang pada musim panas lalu saat AS Roma meminatinya. Tapi, Adriano memilih bertahan karena memang dia tak pernah berpikir untuk pergi dari Camp Nou.

Keinginannya adalah bertahan di Barca hingga kontraknya tuntas pada 2017 mendatang.

“Saya bahagia di sini, saya ingin mendapat kesempatan bermain. Saya ingin bertahan dan tidak berpikir untuk pergi,” tutur Adriano seperti dikutip Soccerway.

“Apa yang saya rasakan saat ini adalah saya masih punya sisa kontrak dua tahun dengan klub ini (sampai 2017),” sambung Adriano.

“Saya memang mendapat tawaran di musim panas lalu, tapi saya tidak ingin pergi dan klub pun tidak ingin menjual saya.”

“Saya sudah berbicara kepada (Direktur Teknik) Robert Fernandez dan pelatih. Saya katakan bahwa saya ingin berada di tim ini dan presiden pun tak ingin menjual saya.”