Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Agen Blaszczykowski Buka Pintu Untuk Dortmund

118

Baru beberapa bulan bergabung dengan Fiorentina, Jakub Blaszczykowski sudah membuka peluang untuk kembali berkostum Borussia Dortmund. Hal tersebut disampaikan oleh agennya, Wolfgang Voege.

“Masa depan Kuba bergantung pada kesepakatan kedua klub. Hingga saat ini kami belum berbicara mengenai hal ini kepada siapa pun, karena Kuba baru berada di Firenze selama enam pekan,” beber sang agen kepada Radio Blu.

“Sejauh ini adaptasinya berlangsung cukup baik. Dia menyukai kota ini dan juga mengagumi pelatih Paulo Sousa. Tetapi segalanya bisa terjadi, termasuk kembali ke Dortmund.

Kuba memang dipinjamkan oleh Dortmund ke Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya peminjaman sebesar satu juta Euro. Tersingkirnya Kuba dari Dortmund disinyalir sebagai bagian dari regenerasi skuat peninggalan Jurgen Klopp.

Tak sulit sebenarnya bagi klub berjuluk La Viola ini jika ingin mempermanenkan Kuba. Dalam klausul kontrak peminjaman terdapat opsi pembelian permanen dengan biaya enam juta Euro setelah tenggat peminjaman.

Pemain berkebangsaan Polandia ini tampil cukup baik di tiga laga perdananya bersama Fiorentina. Terbukti, gol debut berhasil dia lesakkan pada Giornata kelima saat menghadapi Bologna.

Gaya bermain Kuba yang cukup eksplosif memang cukup menyulitkan bek-bek sayap Serie A. Jika bisa terus mempertahankan performanya seperti sekarang ini bukan tidak mungkin Fiorentina bakal berusaha sekuat tenaga meminangnya secara permanen.