Agen: Jantung Schick Tidak Bermasalah

Football5Star.com, Indonesia – Selasa (18/7/2017), Patrick Schick dinyatakan batal bergabung dengan Juventus. Pemain asal Rep. Cheska itu dinyatakan tidak lolos tes kesehatan karena ada masalah dengan jantungnya. Namun, dalam wawancara dengan iSport, Sabtu (22/7/2017), agen Schick, Pavel Paska, menyatakan tak ada masalah serius dengan jantung kliennya.

Menurut Paska, masalah yang terjadi disebabkan oleh kelelahan yang dialami Schick. “Dia bermain sepanjang tahun, kecuali delapan hari saat Natal. Total, dia bermain 44 pertandingan. Dua hari usai pekan terakhir Serie-A, dia bergabung dengan timnas untuk Piala Eropa U-21. Dia melakoni tiga pertandingan yang berat,” tutur dia.

Lebih lanjut, Paska menjelaskan, “Beban kerja yang tinggi itu berhubungan dengan tekanan yang terlihat dalam hasil teks kesehatan. Itu membuat jantungnya mengalami peradangan. Namun begitu, para dokter mengatakan, tak ada masalah serius. Itu hanya infeksi karena kelelahan yang akan pulih tanpa perlu pengobatan.”

Atas dasar itu, Schick pun meminta waktu libur selama lima pekan. Setelah itu, masih menurut Paska, kliennya akan kembali menjalani pemeriksaan kesehatan dengan tim dokter Sampdoria. Itu dilakukan untuk memastikan jantungnya memang tidak bermasalah.

“Itu yang direkomendasikan dokter. Kita lihat nanti hasilnya, apakah dia akan langsung bergabung dengan tim atau harus menjalani latihan dengan pelatih kebugaran. Itu rencana yang kami buat untuk dia,” pungkas pria yang berada di bawah payung agensi International Sport Management SRO itu.

 

Comments
Loading...