Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Agen Pastikan Ronaldo Pensiun di Madrid

120

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, angkat bicara terkait spekulasi soal masa depan kliennya. Mendes memastikan bahwa Ronaldo tak akan kemana-mana dan bakal pensiun bersama Los Blancos.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid memang masih berlangsung hingga 2018. Kendati begitu, rumor masa depan pemain 30 tahun ini mulai dispekulasikan.

Apalagi Ronaldo disebut terlibat konfrontasi dengan presiden Madrid, Florentino Perez, saat matchday IV Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tengah pekan ini.

PSG disebut-sebut menjadi peminat serius Ronaldo. Selain itu ada juga Manchester United dan The Citizens yang dikabarkan mengamati perkembangan situasi Ronaldo di Madrid.

Sebelum rumor itu berkembang lebih liar lagi, Mendes selaku agen Ronaldo menegaskan pesepakbola asal Portugal itu bakal menuntaskan kariernya bersama Madrid, apapun yang terjadi ke depannya.

Kabarnya Ronaldo sendiri dibanderol 1 miliar euro jika ada klub yang menginginkan jasanya.

“Banyak spekulasi yang beredar belakangan ini dan ada saja cerita baru setiap harinya. Tapi jika Anda bertanya pada saya, maka saya akan katakan bahwa Cristiano akan pensiun bersama Real Madrid dan akan berada di sana untuk waktu yang sangat lama,” ujar Mendes kepada Sky Sports.

Ronaldo sendiri bergabung dari MU pada 2009 dengan banderol 80 juta poundsterling yang menjadikannya pemain termahal dunia saat itu, sebelum rekornya dipecahkan oleh Gareth Bale dua musim lalu.

Sepanjang membela Madrid, Ronaldo sudah mencetak 326 gol dari 314 penampilan yang membuatnya jadi top skorer sepanjang masa klub asal ibukota Spanyol itu. Soal trofi, Ronaldo mempersembahkan satu trofi La Liga, satu trofi Liga Champions, dua trofi Copa del Rey, dan satu Piala Dunia Antarklub.