Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alasan AC Milan Kontrak Kakak Gianluigi Donnarumma

376

Football5star, Indonesia – AC Milan mendatangkan Antonio Donnarumma, yang merupakan kakak kandung dari Gianluigi Donnarumma. Rossoneri bersikeras kalau kedatangan Antonio bukanlah untuk membujuk agar Gigio mau bertahan di klub tersebut.

Antonio Donnarumma resmi mengikat kerja sama dengan AC Milan bersamaan dengan perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma. Situasi tersebut menimbulkan spekulasi kalau AC Milan melakukan hal tersebut hanya untuk menyenangkan Gigio.

Namun, direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyatakan kalau perekrutan Antonio Donnarumma adalah murni karena faktor kebutuhan tim.

“Saya memang memunculkan ide untuk merekrut Antonio Donnarumma. Namun, saya telah berdiskusi dengan Vincenzo Montella tentang ide tersebut.”

“Kami mengontraknya karena faktor teknik bukan karena dia adalah kakak dari Gigio Donnarumma. Saya sangat mengenal Antonio dan saya menginginkannya untuk menjadi bagian dari AC Milan.”

“Saya meminta maaf kepada Antonio atas pemberitaan yang mengatakan kalau perekrutannya hanya bagian dari ‘parsel’ Donnarumma. Kenyataannya sangat jauh dari hal tersebut,” ujar Mirabelli.

Antonio Donnarumma adalah kiper berusia 27 tahun yang merupakan pemain jebolan akademi AC Milan. Ia meninggalkan Rossoneri secara permanen pada 2012 dan bergabung ke Genoa.

Pada musim 2016-17, Antonio Donnarumma membela klub Yunani, Asteras Tripoli, dan mencatatkan 23 penampilan.