Alba: Barcelona Bukan Mesin!

208

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba menegaskan bahwa timnya tidak mungkin menampilkan performa terbaik di setiap laga.

Barcelona melanjutkan tren positif di Divisi Primera. Menghadapi tuan rumah Levante di Ciutat de Valencia, Barcelona harus bersusah payah untuk mencuri poin penuh.

Barcelona unggul di babak pertama lewat gol bunuh diri pemain Levante, David Navarro. Namun, setelah unggul, anak asuh Luis Enrique kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Luis Suarez akhirnya menambah keunggulan sekaligus memastikan Barcelona menang 2-0 atas Levante melalui golnya berkat assist Lionel Messi pada injury time.

Sebelum melawan Levante, Barcelona berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor mencolok di ajang Copa del Rey. Anak asuh Luis Enrique membantai Valencia dalam leg pertama semifinal di Camp Nou tujuh gol tanpa ampun.

“Kami bukan mesin dan selalu ingin bermain dengan intentitas yang sama seperti saat melawan Valencia di Copa (del rey),” seru Alba, seperti dilansir Movistar+.

“Kami tampil serius dan mengambil keuntungan dari peluang kami. Itu pertandingan yang sangat ketat, kemenangan yang sulit dan penting untuk membangun momentum,” tandasnya.

“Pertahanan mereka sangat rapat dan menampilkan permainan yang bagus. Penting untuk meraih tiga poin,” kata Alba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.