Alex Akui Milan Tampil Kurang Konsentrasi

Bek AC Milan, Alex, sangat kecewa setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Udinese pada giornata ke-24 Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (7/2) malam. Alex menilai I Rossoneri tampil kurang konsentrasi di laga ini.

AC Milan sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Pablo Armero pada menit ke-17. Saat memasuki babak kedua, barulah tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat M’Baye Niang, pada menit ke-48.

Hasil seri di kandang tentunya memunculkan ketidakpuasan dari kubu Milan. Salah satu yang menyuarakan hal itu adalah Alex.

“Kami bermain cukup baik hari ini. Namun, terasa memalukan karena kami tak dapat memenanginya,” ujar Alex seusai laga, seperti dikutip Football Italia.

Pernyataan yang diungkapkan oleh pemain asal Brasil itu memang benar. Berdasarkan catatan Whoscored, sebenarnya Milan mampu menguasai bola dalam laga hingga 56 persen, berbanding 44 persen milik Udinese.

Akan tetapi, pasukan Sinisa Mihajlovic tersebut tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang dengan baik. Alex pun menyebut bahwa hal itu disebabkan timnya kurang konsentrasi.

“Dalam beberapa laga melawan tim yang lebih kecil, kami tidak bisa menuntaskannya dengan baik. Jelas bahwa kami kurang berkonsentrasi pada laga tadi,” kata pria berusia 33 tahun itu.

Selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Genoa pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (14/2).

Comments
Loading...