Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri Akui Juventus Ceroboh Dalam Bertahan

91

Kekalahan 0-1 dari Sassuolo (29/10) membuat Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kesal. Bagaimana tidak, baru 10 laga yang dilalui Juventus sudah menelan empat kekalahan.

Bertandang ke Sassuolo, Juventus kecolongan pada babak pertama setelah eksekusi tendangan bebas Nicola Sansone yang mengarah ke pojok kiri gawang tak mampu dihalau kiper Gianluigi Buffon.

Petaka La Vecchia Signora semakin bertambah setelah bek Giorgio Chiellini diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Allegri pun menyoroti kecerobohan yang dilakukan Juventus saat bertahan. Menurutnya, Juventus terlalu banyak membuat pelanggaran yang tak diperlukan.

“Saya sangat kecewa dengan pendekatan kami di laga ini. Tak seharusnya kami bermain keras dan membuat pelanggar di sekitar kotak penalti kami sendri. Tak ada alasan untuk ini, kami harus segera bangkit dan mengambil tanggung jawab. Kami adalah Juventus dan pendekatan kami harus berbeda,” ujar Allegri dalam situs resmi klub.

Meski begitu Allegri tak lantas melepaskan tanggung jawabnya sebagai pelatih. Dia berharap anak asuhnya mampu bangkit saat menghadapi Torino dalam laga derby yang berlangsung pada akhir pekan ini.

“Kami harus segera mengatasi hal ini dan menyiapkan diri untuk Derby pada Sabtu nanti, dan setelah itu kami akan berlaga di Liga Champions. Semuanya harus bertanggung jawab atas hasil ini dan saya menjadi orang pertama yang mengakuinya. Kami