Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri: Buffon Fantastis, Milan Tampil Bagus

129

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai bahwa Gianluigi Buffon tampil fantastis ketika menghadapi AC Milan dalam lanjutan Serie A di San Siro, Sabtu (9/4). Selain itu, Allegri juga mengapresiasi perlawanan I Rossoneri.

Juventus berhasil mencuri tiga poin dari markas Milan. I Bianconeri menang tipis dengan skor 2-1 atas Milan dan mengokohkan posisi di puncak klasemen sementara.

Milan sempat unggul lebih dulu melalui tandukkan keras sebelum Juventus membalas dua gol yang masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba. Juventus juga patut berterima kasih kepada Buffon yang bermain gemilang setelah menggagalkan sejumlah peluang emas anak asuh Sinisa Mihajlovic.

“Saya harus memuji Milan yang tampil dalam performa terbaik dan tidak beruntung untuk mencari cara menaklukkan Buffon yang luar biasa,” kata Allegri,” ujar Allegri, seperti dikutip dari Mediaset Premium.

“Saya juga memuji para pemain saya karena menunjukkan kemajuan. Kami menguasai bola dengan lebih baik dan tidak mengambil risiko dengan berlari sendirian,” lanjutnya.

“Kami memiliki rencana untuk menyulitkan para bek mereka, bisa dibilang kami tampil lebih baik setelah turun minum. Kami bisa bermain lebih baik dalam beberapa momen,” tandas Allegri.

“Kami bisa bermain lebih baik pada beberapa momen. Itu laga yang sulit karena tidak pernah mudah bermain di San Siro. Milan memiliki para pemain yang bagus dan penting bagi kami untuk tidak memperlambat perkembangan kami,” katanya.