Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri: Dybala Mampu Jadi Tumpuan Serangan Juventus

117

Paulo Dybala sekali lagi membuktikan bahwa Juventus tak salah telah memboyongnya dari Palermo pada bursa transfer musim panas lalu. Performa apik Dybala saat menghadapi AC Milan pada Minggu (22/11) dini hari lalu, menjadi bukti nyata.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan kredit positif atas penampilan gemilang Dybala. Meski begitu, dia tetap meminta kepada para fans untuk bersabar terhadap Dybala. Allegri meminta agar publik tak memasang ekspektasi terlalu besar pada Dybala agar sang pemain bisa tampil lepas.

“Saya selalu yakin akan kemampuan Dybala, tetapi wajar bila dia masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Dybala terus berkembang, dia punya kemampuan yang luar biasa dan mampu memberikan ancaman berarti bagi lawan,” sebut Allegri.

“Dia bekerja keras dan dalam waktu dekat Anda akan melihat dia sebagai seorang second-striker yang hebat. Dybala terus memperbaiki fisiknya dan Anda bisa melihat sendiri bagaimana perbedaan kakinya,” tegas sang allenatore.

Tak ketinggalan, Allegri juga memberi apresiasi kepada para pemain lain yang tampil solid sepanjang laga prestisius ini.

“Claudio Marchisio kembali menunjukan performa yang selama ini kita kenal. Stefano Sturaro dan Mario Mandzukic pun bermain bagus. Paul Pogba juga tak ketinggalan berkat insiatifnya dalam menyusun serangan yang berbuah gol,” tutup dia.

Berkat kemenangan ini, Juventus perlahan merangkak naik ke posisi keenam klasemen sementara Serie A.