Allegri Jawab Masa Depan Alex Sandro dan Lemina

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan timnya takkan melepas bek sayap Alex Sandro. Sementara itu, Mario Lemina besar kemungkinan akan meninggalkan Turin.

Selama bursa transfer musim panas ini, Chelsea terus menunjukkan ketertarikannya kepada Alex Sandro. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sangat menyukai gaya main penggawa asal Brasil yang dibeli Juventus dari FC Porto pada Agustus 2015 itu.

Akan tetapi, Allegri tak mau memberikan harapan kepada juara Liga Inggris tersebut. Dia kembali menegaskan bahwa sang bek kiri akan tetap berstatus penggawa La Vecchia Signora.

“Alex Sandro adalah pemain Juventus dan dia akan tetap seperti itu musim depan,” kata dia seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu, Sandro tampil dalam 27 pertandingan Serie A. Pemain 26 tahun ini memberikan kontribusi berupa tiga gol dan empat assist untuk membawa Si Nyonya Besar mempertahankan gelar Serie A.

“Untuk Lemina, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Kami sedang dalam pembicaraan dengan beberapa klub. Untuk saat ini, Lemina masih pemain Juventus,” jelas pelatih yang pernah menangani AC Milan itu.

Lemina sedang jadi incaran Southampton. Soton siap menebus pemain asal Gabon itu dengan harga 18 juta pounds. Musim lalu, Lemina membela La Vecchia Signora dalam 29 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Dia gagal bersaing dengan para gelandang yang lebih berpengalaman macam Sami Khedira dan Claudio Marchisio.

Comments
Loading...