Allegri: Juve Tak Bisa Selamanya Menang

0 202

Juventus tak mampu melanjutkan laju kemenangan di Liga Italia. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, bilang bahwa tim besutannya tak bisa selamanya menang.

Di pertandingan yang berlangsung di Renato Della`Ara, Sabtu (20/2) dini hari WIB, Juve dan Bologna bermain imbang 0-0. Itu berarti catatan laju kemenangan Juve berhenti di angka 15.

Juve kesulitan untuk membongkar pertahanan Bologna. Soccernet mencatat bahwa Juve tak mencatatkan shot on goal sama sekali di laga itu. Padahal mereka mampu melakukan 10 kali percobaan.

Opta mencatat bahwa terakhir kali Juve gagal mencatatkan sepakan tepat sasaran pada bulan Maret 2011. Kala itu, mereka berhadapan dengan AC Milan.

Allegri mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Bologna. Tapi, dia juga senang dengan catatan clean sheet yang dibukukan oleh Juve.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi malam ini Bologna layak untuk mendapatkan banyak pujian karena berhasil membatasi penampilan kami,” kata Allegri di Sky Sports Italia.

“Sungguh mengecewakan kami tidak bisa memetik kemenangan, tapi kami datang dari catatan 15 kemenangan beruntun dan Bologna merupakan tim yang sedang tampil bagus di Serie A saat ini. Anda tak bisa selamanya menang di sepak bola.”

“Kami mencatatkan clean sheet lagi dan itu jelas penting. Simone Zaza dan Alvaro Morata bermain bagus, tapi kami tak mepunyai banyak ruang untuk bermain malam ini,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.