Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri Pasang Badan untuk Dybala

105

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, gerah dengan kritik yang ditujukan kepada Paulo Dybala. Striker muda asal Argentina ini memang tengah disorot setelah penampilannya yang jauh menurun dibanding saat masih berada di Palermo.

Sejak hengkang dari Palermo pada bursa transfer musim panas lalu, Dybala belum mampu menunjukkan aksi terbaiknya bersama Juventus.

Perbedaan peran dan adaptasi diyakini Allegri sebagai alasan mengapa Dybala belum setajam musim lalu. Tetapi Allegri optimistis problem ini bisa teratasi seiring dengan berjalannya waktu.

“Melihat adanya penghakiman oleh pers terhadap saya dan Dybala, saya ingin menegaskan bahwa dia adalah striker yang bermain paling sering musim ini. Dia pemain yang punya kualitas luar biasa dan masa depan yang cerah. Musim lalu, dia adalah pemimpin di Palermo, tetapi peran tersebut tak bisa dia dapatkan Juventus untuk saat ini,” sebut Allegri.

“Kami tidak bisa memberikan beban terlalu banyak kepada Dybala. Saya pikir dengan pengalaman yang saya dapat saat masih di Milan kami bisa mengeluarkan potensi terbaik dari para pemain muda,” lanjutnya.

“Dia adalah bagian dari masa depan Juventus. Jika dalam satu atau dua laga pelatih mencadangkannya, tentunya ada alasan yang jelas,”

Dybala merupakan bagian dari investasi jangka panjang Juventus. Usai ditinggal Carlos Tevez yang pulang ke Argentina, Juventus membutuhkan striker yang memiliki kreativitas dalam menggedor pertahanan lawan.

Sejauh ini Dybala baru mencetak tiga gol bersama Juventus dari tujuh penampilannya di Serie A.