Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri Tak Ingin Dybala Terbebani Nilai Transfer

157

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali menegaskan kepada publik untuk tidak memberikan ekspektasi terlalu besar terhadap striker mudanya, Paulo Dybala. Hal tersebut disampaikan Allegri saat konferensi pers jelang laga menghadapi Sassuolo, Kamis (29/10).

Sepekan sebelum laga kontra Atalanta, Minggu (25/10) lalu, Dybala terus dikritik oleh banyak pihak lantaran belum menunjukkan performa seperti saat masih bersama Palermo. Bahkan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, sempat menuduh Juventus tak tahu cara mengoptimalkan Dybala.

Tetapi Dybala langsung menjawab melalui performanya saat tampil menghadapi Atalanta. Sebuah sepakan indah yang berbuah gol serta satu assist untuk Mario Mandzukic membuktikan bahwa Juventus tak salah untuk menebus dirinya dengan banderol 40 juta Euro.

“Saya ingin menjelaskan ini untuk kedua kalinya. Tak masalah bagi saya jika klub membelinya dengan harga 40 juta Euro, karena pelatih tidak memilih 11 pemain karena banderolnya. Pada akhirnya, jika seorang pemain akhirnya tampil atau yang lain tampil, itu tak akan mengubah apa pun. Yang terpenting adalah Juventus harus meraih hasil,” tegas Allegri.

“Dybala adalah pemain yang punya kualitas sangat bagus. Tapi sebagai pemain muda dia harus berkembang dan mengubah perannya,” terus sang pelatih.

Sejauh ini Dybala telah mencetak empat gol dari delapan laga di Serie A. Yang menarik, tiga dari empat golnya selalu menjadi pemecah kebuntuan I Bianconeri.