Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri Tak Merasa Dikritik Langsung oleh Agnelli

147

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak merasa mendapatkan kritik langsung dari sang presiden, Andrea Agnelli.

Beberapa waktu lalu saat melakukan rapat dengan pemegang saham klub, Agnelli menyebutkan bahwa Juventus tak pantas berada di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A seperti sekarang ini. Dari ucapan tersebut, Agnelli terkesan menyalahkan Allegri atas hasil buruk yang dialami I Bianconeri.

“Seperti yang saya katakan, kami harus meraih poin lebih baik sekarang ini, terlepas dari perubahan yang terjadi pada tim ini. Juventus tak seharusnya berada di posisi seperti sekarang ini. Saya tak berpikir ucapan tersebut untuk mengkritisi saya pribadi,” sebut Allegri.

Pada Minggu (25/10) ini, Juventus bakal menjamu Atalanta. Allegri menyebut dirinya akan melakukan rotasi guna menjaga kebugaran beberapa pemain kunci. Hal ini dilakukan Allegri agar Juventus tak diganggu badai cedera saat jadwal padat tiba.

“Beruntung karena untuk pertama kalinya kami berlatih dengan lengkap. Ada beberapa pemain yang butuh istirahat, seperti Juan Cuadrado. Kini kami hanya tinggal menunggu Stephan Lichtsteiner dan Martin Caceres,”

Sektor pertahanan Juventus mengalami penurunan drastis musim ini. Berkaca dari musim lalu yang hanya kemasukan tiga gol dalam delapan laga awal, La Vecchia Signora justru sudah kebobolan delapan gol sejauh ini.

Meski demikian, Allegri menyebut timnya sudah menunjukkan kembali kekompakan dalam bertahan.

“Ada laga-laga sulit dalam beberapa pekan ke depan, tetapi kami sudah menemukan kesolidan dalam bertahan dan kini kami hanya tinggal memperbaiki penyerangan,” tuntas dia.