Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Allegri: Tiga Poin Lawan Lazio Untuk Lebih Dekat Ke Scudetto

114

Juventus tak mau melepaskan pedal gas menjelang pertandingan melawan Lazio di lanjutan Liga Italia. Bianconeri akan terus mengincar tiga poin agar kian dekat dengan gelar juara musim ini.

Juve saat ini berada di posisi terdepan di klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 79 poin hasil dari 33 kali bermain. Mereka unggul enam poin dari Napoli yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Selisih poin itu bisa kembali melebar andai Juve memetik kemenangan saat melakoni pertandingan melawan Lazio di stadion Juventus, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Apalagi, Juve tinggal butuh tambahan sebanyak tujuh poin lagi untuk memastikan gelar juara Liga Italia.

Tapi, pertandingan itu jelas tak akan berjalan mudah. Biancoceleste sedang dalam laju bagus dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia dengan memetik dua kemenangan.

Tak cuma menang, Lazio juga tampil produktif sembari mencatatkan clean sheet. Mereka membukukan lima gol dalam dua pertandingan.

“Angka-angka yang membuat saya tertarik adalah tujuh poin yang kami butuhkan untuk merebut titel. Tiga poin melawan Lazio akan makin mendekatkan kami menuju scudetto kelima secara beruntun,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Besok kami akan menghadapi Lazio yang baru saja menjalani dua laga tanpa kebobolan. Kami masih harus berbenah. Kami mengalahkan Palermo 4-0, tapi kami beberapa kali kehilangan konsentrasi, yang tak boleh terulang lagi,” tambah pelatih yang pernah menangani AC Milan dan Genoa itu.